Sangkalan

Sangkalan:
Kami sangat menyadari betapa banyaknya kekurangan yang telah kami tunjukan, dan jika pada awalnya blog ini memang tidak terkesan serius, namun seiring waktu kami terus berusaha dan berbenah untuk meningkatkan kualitas konten konten kami.

Kami tidak ingin kalian membuang waktu kalian yang sangat berharga hanya dengan mengikuti petunjuk dengan hasil sia sia, beberapa kendala sering menjadi penyebab kegagalan pada saat pembaca mencobanya, diantaranya:

1. Penerapan pada versi template yang berbeda terdapat dua versi template blogger dengan layout versi kedua dan ketiga. Contoh template dengan layout versi kedua: Sederhana, PT. Keren sekali, Perjalanan dst.. Contoh template dengan layout versi ketiga adalah: Contempo, Soho, emporiao dan Notable. pada dasarnya setiap templat memiliki perbedaan.


2. Jika template kalian buatan pihak ke-3, atau kalian salah menerapkan petunjuk. Atau bahkan tutorial kami memiliki kekurangan kode yang seharusnya adalah sebuah kesilapan.

3. Tutorial blog ini gratis dan untuk kenyamanan pembaca kami tidak memasang iklan aktif kecuali sejumlah afiliasi iklan yang tidak akan mengganggu dan tujuannya adalah untuk belajar bersama. Kalian juga diberikan kesempatan memberikan konstribusi berupa saran dan kritik. Semua petunjuk dan perbaikan tentunya sangat kami hargai.Selain berbagi postingan trik dan tip blogging, seperti trik pembuatan menu navigasi, tombol pencarian, footer dll, blog ini juga berisikan konten konten blogging lain, namun topik utama tetaplah seputar tips dan triks blogging.

Itulah sebabnya mengapa dibawah postingan komentar kami meminta kalian memberikan penjelasan dan berikut detailnya jika ada pertanyaan. Blog ini tidak tertutup untuk saran dan kritik yang membangun.

Kami berjanji untuk terus bekerja memperbaiki dan menutup segala kekurangan kami, memberikan yang terbaik untuk pembaca.

Terimakasih telah menjadi pengunjung dan pembaca setia editblogtema.net. Apapun anggapan kalian, kami dengan tulus dan ikhlas akan tetap berbagi melalui blog ini.

Catatan: Terakhir kami memasang iklan dalam bentuk afiliasi sederhana. Kami memang masih harus banyak bekerja keras demi mengembangkan aplikasi aplikasi sendiri di masa depan...