RAMALAN NYATA DAN KUTUKAN PALSU FIKSI KARTUN SIMPSON KEPADA TRUMP

Donald Trump adalah Presiden Amerika yang ke 45 dan masih menjabat sebagai presiden hingga tahun 2020 ini untuk 5 tahun berjalan semenjak pemilihan pertama di tahun 2015 yang lalu. Trump sangat terkenal kontroversial, suka cuap cuap di twitter, pencetus deklarasi perang dagang terhadap bukan hanya Cina tapi Dunia.

PREMIS TRUMP JADI PRESIDEN AS OLEH SIMPSON

Trump become US president in simpson
20 tahun yang lalu, tepatnya di tahun 2000  salah satu episode Simpson berjudul Bart to the Future di tayangkan dan menjadi sebuah premis yang ajaib karena 16 tahun setelahnya Donald Trump terpilih menjadi Presiden Amerika yang ke 45 di usianya yang hampir mencapai 70 tahun. Sesuai dengan prediksi kartun simpson tersebut.

Kisah serial kartun tersebut tentulah akan menjadi kisah entertain biasa jika saja tokoh yang menjadi kartunnya tidak lain dan tidak bukan adalah Donald Trump, presiden Amerika Serikat yang sekarang.

Meskipun Secara tidak langsung telah memprediksi masalah itu, ternyata Eksekutif Produser Simpson, James L. Brooks sangat terkejut ketika Donald Trump menjadi presiden telah menjadi kenyataan. Dia meluapkan rasa kaget dan sekaligus kekecewaannya melalui twitnya di Twitter dengan akun @canyonjim.

BEREDAR GAMBAR TRUMP MENINGGAL DALAM BENTUK KARTUN SIMPSON

Lalu pada tahun 2017 beberapa tahun seblum covid19 menyerang dunia, terdapat potongan gambar palsu yang mendompleng ketenaran simpson, yakni gambar kartun simpson yang meramalkan mangkatnya Donald Trump. Gambar tersebut kemudian di kait kaitkan dengan peristiwa di tahun 2020 ketika Trump dan isterinya di nya?takan positif Covid19.

Tentu saja peristiwa ini beredar secepat kilat dan menjadi konsumsi para peramal dadakan. Dan jika menjadi kenyataan tentu mereka akan memanfaatkan peristiwa 'kebetulan' sebagai pendongkrak popularitas mereka.
gambar Donald Trump meninggal ala kartun Simpson

Entah darimana gambar tersebut berasal, mungkin lebih awal dari perkiraan di tahun 2017 yang lalu. Yang jelas gambar tersebut juga mencoba meramalkan peristiwa yang belum lagi terjadi dan orang orang mulai menghubungkannya dengan pristiwa peristiwa kini yang sedang terjadi.

Meskipun potongan gambar itu palsu, sebagian orang orang di dunia mempercaainya sebagai prediksi yang meramalkan kematian sang presiden. Sekarang presiden Trump sedang di rawat di rumah sakit seperti yang telah di lansir oleh Business Insider.

Kartun Simpson sendiri sering menayangkan gambaran prediksi yang selalu menjadi kenyataan, sehingga timbul tudingan bahwa kartun Simpson telah menjalankan atau terlibat konsipirasi dan menyetting peristiwa agar menjadi kenyataan di masa depan...Walahu'alam.

Ikuti terus trik, tips, teknik hack dan kabar terupdate dari blog ini! Share:
Anissa Auliasari
Born in Riau Island. Love music, Social Media, watching youtube, reading, cooking cake. Now I am living in Bandar Lampung, Love HTML, Javascript, python and C++ Just only an ordinary with simple glitch..

1 komentar

  1. Tulisannya menarik, bisa nih mampir ke blog saya www.tweetilmu.web.id

    BalasHapus

Posting Komentar

2 IN 1: from EDITBLOGTEMA to EDITBLOGTEMPLATE