EditblogTema

Desain Panduan Perihal Kami
×
template design by: Anissa Auliasari

Inspire to clever

INILAH TEMPLATE EMPORIO RE-DESAIN UNTUK BLOG PERSONAL

AvatarOleh:
Emporio adalah template ketiga dari empat template terbaru blogger template ini keren karena antarmukanya yang berpenampilan GRID pada bagian Homepage atau halaman awalnya. Homepatge atau Halaman awal adalah ketika kalian mengunjungiblog dan di arahkan ke halaman utama.
template emporio redesain v1
template emporio redesain v1

DEMO  DOWNLOAD


Kalian bisa mengklik Judul blog atau bagian 'HOME' pada navbar menu navigasi blog mereka. Maka kalian akan di arahkan ke homepage tadi.

Template emporio kami buat bergaya klasik yang cocok untuk blog personal karena tampilannya yang mandiri, berkharisma dan elegan. Adapaun penambahan fiturnya adalah sebagai berikut:
  1. Menambahkan photo atau avatar penulis di atas setiap postingan
  2. Manambahkan breadcrumbs
  3. Menghilangkan thumbnail dan menambakan sebaris snippet pada halama utama (Homepage)
  4. Menambahkan footer dan kredit otomatis
  5. Merombak ikon SVG bawaan.
tampilan emporio desain versus emporio default
tampilan emporio desain versus template emporio default


Jadi tampilannya memang di sederhanakan untuk membayar penambahan beberapa elemen penting yang menjadi persyaratan sebuah template yang lengkap dan premium, meskipun dengan model grid 'Minimalis'.

Saya telah Menulis perihal emporio beberapa diantaranya silahkan kunjungi link berikut dibawah ini, dan jika ada pertanyaan silahkan mengajukannya pada kolom pertanyaan.

No comments:

Post a Comment

Ajukan pertanyaan, kami mungkin tidak bisa langsung menjawabnya. Namun pertanyaan anda mungkin berguna dan penting bagi pembaca blog ini.

Terimakasih

Salam dari Admin
Anissa Auliasari

2018 - © The EditblogTema