SEKILAS TENTANG BLOG INI

Follow: sofyan Ya-an
Pernah hampir menyesal ditinggalkan dan meninggalkan adsense. Setelah mencoba beberapa sistem pengiklan  akhirnya kami sadar, adsense masih yang terbaik. Kalaupun kemudian kami melupakan iklan, itu semata mata karena akhirnya kami telah memutuskan : tidak perlu memberi makan blog dengan penghasilan iklan lagi.
template besutan editblogtema
salah satu desain template editblogtema

Sebagai personal 

Mengapa kami katakan ditinggalkan?  Karena pada waktu itu kami telah terindikasi melakukan pelanggaran jadi halaman kami 'di gantung' setelah itu usaha kami untuk memperjuangkan (banding)  hanya sedikit kemudian seiring waktu setelah mengamati penghasilan web lain,  kami memutuskan, tidak terlalu menolong jika hanya mengandalkan adsense.

Itu mungkin jalan pikiran kami karena masih memiliki pekerjaan dan beberapa usaha paruh waktu yang dapat menghasilkan uang. Jadi kami pikir blog adalah media pribadi untuk disumbangkan kepada pembaca dalam bentuk tutorial sederhana, opini, artikel dan ide.

Jadi alasan meninggalkannya adalah karena pada akhirnya kami mencopot setiap bentuk ads dan adsense satu persatu dari halaman blog blog kami.

Sebagai Team. 

Dan lalu sebagai team kami sadar benar atas keterbatasan kami. Tapi kami tidak pernah berhenti berbagi dalam bentuk konten tulisan, gambar dan sekali sekali video.

Sebagai team kami telah membuat template template blogger dan beberapa diantaranya telah kami bagikan secara gratis kepada teman teman. Template template tersebut dibuat berbasis sumber kode dari blogger itu sendiri. Dibuat dengan desain kekinian, klasik dan juga modern.

Tentu saja dengan fitur fitur responsif dan mobile.

Anda boleh mendownloadnya melalui tombol menu 'download' pada menu navbar diatas halaman blog ini dan mempergunakannya dengan bijak. Kami tidak membebani blog anda dengan script dan Kredit. Karena kami tahu Anda tidak menyukainya.

Kami akan selalu berimprovisasi terhadap kemajuan halaman kami. Zaman blogger memang tampak sedang berada pada titik nadir ketika konten konten video mulai membanjiri halaman web. Kami akan bertahan sampai ke titik akhir.

SHARE YA...

Comments

  1. Terus terang kagum dengan kreativitas dari team mas Sofyan .. , sudah banyak banget modif template diciptakan.
    Kesemuanya keren-keren tampilannya.

    Terus berkarya 👌👍

    ReplyDelete

Post a Comment

Ajukan pertanyaan, kami mungkin tidak bisa langsung menjawabnya. Namun pertanyaan anda mungkin berguna dan penting bagi pembaca blog ini.

Terimakasih

Salam dari Admin
Anissa Auliasari