7 HACKER CEWEK CANTIK PALING SUKSES DI DUNIA

Bukan hanya cowok teman teman, para cewek yang akan kita ceritakan berikut adalah para hacker yang sangat di segani di dunia meskipun pada faktanya mereka semua adalah cewek!
Baca juga: 7 Hacker paling sukses di dunia, walaupun sebagian berakhir di penjara
1. Ying Cracker 
Ying adalah peretas Cina dari Shanghai. Dia berprofesi sebagai profesor yang mengajar murid-muridnya tentang dasar-dasar peretasan (hacking). Jadi Ying Cracker adalah jenis peretas yang sedikit berbeda dibandingkan dengan anggota klan lainnya. 
photo Ying - editblogtema
photo Ying
Dia tidak pernah terlibat dalam pekerjaan ilegal atau tidak etis tetapi pekerjaannya juga tidak bisa dikatakan bersih bersih amat. 

Lalu bagaimana dia menjadi sedemikian populer? Tidak lain adalah karena mata pelajaran yang dia berikan kepada murid muridnya tentang cara cara meretas perangkat lunak terbilang sukses menghasilkan peretas peratas muda yang terkadang bertindak di luar kendali.

Selain fakta dia adalah cewek, Ying juga cantik.

2. Kristina Vladimirovna Svechinskaya
Wanita cantik ini adalah salah satu nama paling terkenal dalam dunia peretasan. Peretas Rusia ini juga merupakan mahasiswa Universitas New York yang terkemuka, tetapi orang orang  mengenalinya dari serangkaian pekerjaan peretasan kelas atas yang mengakibatkan jutaan dolar hilang.
Kristina Vladimirovna Svechinskaya - editblogtema
Kristina Vladimirovna Svechinskaya
Dia mengkhususkan diri dalam penggunaan kuda Trojan Zeus, Svechinskaya menyerang ribuan rekening bank, sebagian besar di Amerika Serikat, dan kemudian menciptakan serangkaian akun palsu melalui Bank of America dan Wachovia. 

Dia kemudian memanfaatkan sembilan orang lain untuk membuat paspor palsu, tetapi akhirnya ditangkap dan sekarang di bawah ancaman berbagai tuduhan. Secara keseluruhan, beberapa badan otoritas dia telah mencuri $ 3 juta hanya dalam beberapa bulan.

Kristina ditangkap pada 2011 tetapi dibebaskan setelah menandatangani obligasi dan membayar $ 25.000 sebagai jaminan. Jika dia dihukum, niscaya dia akan dipenjara selama lebih dari 40 tahun.

3. Joanna Rutkowska
Tidak semua Hacker itu jahat. Joanna Rutkowska memberikan contoh sempurna bahwa tidak semua peretas jahat. 
Joanna Rutkowska - editblogtema
Joanna Rutkowska
Dia terkenal karena menunjukkan kerentanan pada Windows Vista, pada konferensi DefCon 2006. Dia juga mengungkapkan teknik - disebut "Blue Pill", yang dengannya kalian dapat mentransfer Sistem Operasi Kalian yang sedang berjalan di mesin virtual. 

Dia biasanya memberikan kuliah di berbagai Seminar dan bekerja dengan perusahaan keamanan besar.

4. Adeanna Cooke
Kalian pasti tidak menyangka kalau tidak membaca bahwa Cooke adalah model mapan yang sering tampil di majalah Playboy.
Adeanna Cooke - editblogtema
Adeanna Cooke
Jadi bagaimana dia menjadi seorang hacker ? Bermula dari salah seorang temannya, mencuri foto pribadinya dan diposting di internet untuk mendapatkan beberapa uang. Ketika dia mengetahui hal itu, dia tidak melakukan apa-apa selain meretas situs itu, memaksa mereka untuk menghapus foto-fotonya. Dia belajar sendiri tentang peretasan. Hebat bukan? Itu juga merupakan suatu bukti bahwa teknik meretas, belajar koding dan programming itu sesungguhnya bisa dilakukan otodidak!

5.Anna Chapman
Wanita kelahiran 23 Februari 1982 ini tinggal di New York ketika dia ditangkap pada 27 Juni 2010. Dia ditangkap dengan tuduhan bekerja untuk mata-mata Program Illegal di bawah badan intelijen eksternal "SVR (Sluzhba Vneshney Razvedki)" Federasi Rusia.
Anna Chapman - editblogtema
Anna Chapman
Dia dinyatakan bersalah atas konspirasi untuk bertindak sebagai agen pemerintah asing tanpa memberi tahu Jaksa Agung AS, kehilangan kewarganegaraan AS dan kemudian di deportasi kembali ke Rusia. 

Setelah kembali ke Rusia, ia diangkat ke dewan publik penjaga muda Rusia Bersatu (sebuah partai politik Rusia). Menurut mereka, dia akan mendidik orang. Selain itu dia juga dituduh sebagai mata-mata KGB di Amerika Serikat.

6. Kim Vanvaeck
Sementara banyak peretas wanita jadi terkenal karena pekerjaan mereka dalam sektor keamanan, Wanita yang di juluki sebagai Gigabyte ini justeru berada di ujung spektrum yang berlawanan. Gigabyte lahir dan dibesarkan di Belgia dan nama aslinya adalah Kim Vanvaeck atau Kimberly Vanvaeck.
kimberly - editblogtema
Kimberley Vanvaeck
Dia diyakini sebagai pencipta tunggal atau pencipta utama sejumlah virus kelas atas termasuk Coconut-A, Sahay-A, dan Sharp-A yang dimaksudkan untuk tidak mencuri informasi sensitif tetapi untuk menghancurkannya. Kalian bayangkan, betapa cerdasnya dia karena untuk pekerjaan tersebut seseorang harus benar benar menguasai bahasa bahasa programming.

7. Jude Milhon
Jude Milhon memulai karirnya sebagai programmer komputer pada tahun 1967, Yakni pada awal awal perkembangan yang namanya internet. Dia kemudian transit karir nya di peretasan dan membentuk kelompok peretasan Cypherpunks. Selama masa hidupnya, ia berdebat dengan mereka yang percaya bahwa peretasan tidak lain adalah tindakan kriminal.
Jude Milhon - editblogtema
Jude Milhon
Dia berkontribusi dalam banyak buku tentang peretasan dan pemrograman komputer. Dia meninggal pada tahun 2003. Salah satu kutipan terbaiknya adalah "Peretasan adalah pengelakan batas pintar yang diberlakukan, apakah dipaksakan oleh pemerintah Anda, server IP Anda, kepribadian Anda sendiri, atau hukum fisika."

Jadi cewek juga bisa melakukan pekerjaan apa saja pekerjaan yang dianggap sebagai professi kaum cowok.

Beri Komentar atau, Ajukan Pertanyaan

4 Comments

  1. eh buset dah cewek2 hebat yang handal dalam dunia peretasan, hmmm...mesti ekstra hati2 nih sama mereka2 ini. widiih

    ReplyDelete
  2. Kalau dari Indonesia ada ngak yah..? kepo nih, hahaha...

    Ohy..si Ying dari Cina itu adalah Profesor yah...wah hebat nih.

    ReplyDelete
  3. Salfok sama no.1. Unyu banget :)

    ReplyDelete

2 IN 1: from EDITBLOGTEMA to EDITBLOGTEMPLATE