August 04, 2019

Trik baru membuat demo instan untuk beberapa jenis tutorial di blog

trik
"Trik" ini dapat meningkatkan pageviews untuk konten secara drastis. Artikel juga cepat sekali terindex Google, sudah dicobakan kebeberapa artikel yang menyertakan tool ini. Kami benar benar belum tahu apa penyebab robot txt terlihat menyukainya. Artikel ini 2 hingga 3 lipat lebih cepat dan lebih banyak mendapatkan pageviews dan klik.

Ini aneh,  tapi nyata.  Belum jelas apakah jumlah misalnya 2 hingga 4 wigdet yang sama jika di pasang akan terus meningkatkan dan melipatgandakan pageviews,  apakah karena terkait dengan pageviews tautan video di youtube?

Sebenarnya trik ini tidak sengaja kami temukan, contoh:
Demo template editblogNotable, silahkan eksplorasi pada image dibawah ini, scroll saja gambar dibawah karena kalian dapat mengklik menu navigasi secara live, mengeksplorasi halaman, konten, sidebar langsung:
DEMO TEMPLATE EDITBLOGNOTABLE:
Caranya: cukup buat sebuah postingan berisi video atau postingan berisi video youtube pada halaman lain blog kalian lalu kopikan ke postingan yang ingin kalian batkan demo "live" template.

Tentu saja ini mungkin bug, karena pada preview postingan sebelum kita publish terdapat peringatan seperti ini:
bug atau bukan
Yang jelas ini telah terjadi semenjak lama, namun ternyata bagus banget buat di jadikan tool demo jika misalnya kalian membuat template dan mau mendemo dan mempromosikannya melalui halaman blog kalian, bukan?

Tapi sebelumnya kami mau menjelaskan fakta mengenai fitur "insidental" diatas:
  1. Fitur demo itu terkait dengan format video yang berjalan di halaman web dengan flatform blogger, kemungkinan pada wordpress, drupal, wix dll tidak akan berjalan.
  2. pada opsi atau fitur "view" sebelum konten di publish terdapat peringatan "Invalid securityToken" artinya ada yang salah pada saat fitur ini di view namun dapat berjalan normal pada saat telah di publish.
  3. "Trik" ini dapat meningkatkan pageviews untuk konten secara drastis. Artikel juga cepat sekali terindex Google,  sudah dicobakan kebeberapa artikel yang menyertakan tool ini.  Kami benar benar belum tahu apa penyebab robot txt terlihat menyukainya.  Artikel ini 2 hingga 3 lipat lebih cepat dan lebih banyak mendapatkan pageviews dan klik. 
  4. Kami belum melaporkan hal ini ke pihak google, dengan harapan artikel ini akan mewakili laporan tersebut.
Format yang berjalan adalah sebagai berikut:
<div class="separator" style="clear: both; text-align: center;">
<iframe allowfullscreen="" class="YOUTUBE-iframe-video" data-thumbnail-src="https://i.ytimg.com/vi/4uUfUKoC6M4/0.jpg" frameborder="0" height="350" src="?feature=player_embedded" width="auto"></iframe></div>
<div class="separator" style="clear: both; text-align: left;">
</div>
<div class="separator" style="clear: both; text-align: left;">
<br /></div>
Selamat mencoba!

www.editblogtema.net

I am a student of Senior High School (SMA) I am living in Bandar Lampung, I am a passionately curious..

5 comments:

  1. wow! Anissa menemukan blogger bugs yang dapat dimanfaatkan buat demo?

    ReplyDelete
  2. Wahh!! Menarik nih buat tambah wawasan untuk saya. Penjelasannya pun lengkap.😄😄

    ReplyDelete
  3. Idenya cukup bagus, mamang sih dalam tutorial blogger kita sering kali memerlukan laman demo sebagai simulasi pejelasan berikutnya, trik ini lebih menghemat ruang , dan menyederhanakan sebuah tutorial.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan ide sih, soalnya belum teruji apakah ini dapat dipergunakan seterusnya atau malah akan hilang pada update perangkat lunak Google.

      Delete
  4. Template barunya keren. 👍👍👍

    ReplyDelete