CARA MEMANFAATKAN TOMBOL BERBAGI GOOGLE PLUS DIAKHIR "HIDUP"NYA

CARA MEMANFAATKAN TOMBOL BERBAGI GOOGLE PLUS DIAKHIR "HIDUP"NYA

Saya tidak heran pada saat mendapatkan beberapa teman blogger tidak lagi muncul untuk berbagi di Google plus di akhir hidupnya. Namun walaupun hanya tinggal kurang dari 2 bulan lagi Google plus masih bisa kita manfaatkan dengan sebaik baiknya untuk berbagi konten blog.

Memang tombol berbagi sudah hilang tapi Gplus sendiri sebagai aplikasi masih bisa diakses baik melalui browser maupun aplikasi android dan iOS. Cara berbagi via Gplus masih dapat kita lakukan dengan menggunakan copy paste link atau dengan memanfaatkan tool tiga titik yang terdapat pada kanan atas browser chrome.
tiga titik dikanan atas browser chrome bisa dimantaatkan untuk berbagi ke google plus
Jika sobat masih belum menguninstall Gplus dari perangkat sobat maka opsi berbagi ke Google plus dengan cara ini masih dapat dilakukan dengan mudah. Sobat pencet saja titik tiga tersebut melalui hape tablet atau laptop dan cari opsi berbagi seharusnya Google plus masih ada dalam opsi berbagi tersebut, contoh pada gambar:
saat tiga titik di pencet akan keluar opsi share dimana salah satunya terdapat google plus
Saya masih melakukannya sampai bulan April nanti ketika semua orang harus Say Good Bye kepada Google Plus. Saya memanfaatkan tool ini untuk berbagi karena Google Plus masih merupakan tempat berbagi terbaik bagi para blogger bahkan di saat saat terakhir "hidup"nya.

Semoga bermanfaat



www.editblogtema.net

Beri Komentar ya...

6 Comments

  1. Tempat saya g da Master,,,paling bisa Cuman Copy link ja

    ReplyDelete
  2. Wahhh saya juga biasa share ke google plus, walaupun pas di klik nama saya ini sekarang mengarahnya ke halaman profile untuk versi bloggernya.. Ahhh semoga halaman profil blogger ini lebih dikembangkan lagi lah tampillannya, masa ya kek gitu kurang menarik

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayaknya karena saya selalu akses Gplus pakai browser. Jadi cookie tersimoan hehehe

      Delete
  3. Saya pake chrome kok gak ada tombol share G+ ya mas? wah gak adil ini google sih hehe

    ReplyDelete

请给我们一个礼貌的评论与任何相关的主题
Just give us a polite comments with any related topics
Hanya komentar yang sopan dan berhubungan dengan topik